Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Cara Daftar Di Unvest

Sebelum melakukan pendaftaran di Uinvest  anda harus memiliki alamat email, klik disini untuk panduan membuat akun gmail. Di UInvest tidak harus menggunakan bank online, anda juga bisa menggunakan bank lokal seperti BCA atau BNI. Jika anda inggin menggunakan bank online  seperti Alertpay/payza ( AP ), Perfect Money ( PM ) atau Paypal ( PP ) silahkan ikuti panduan pendaftaran bank online pada daftar 'Panduan Lain Lain' dimenu sebelah kanan pada blog ini.

Jika anda sudah memiliki akun email dan rekening pembayaran online, langsung saja mengikuti panduan pendaftaran dibawah ini.

1. Klik disini atau gambar dibawah ini untuk memulai pendaftaran

2. Selanjutnya anda akan diarahkan menuju web resmi UInvest, klik 'Register' untuk mendaftar. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini




3. Selanjutnya isikan data yang dibutuhkan

Isikan data :
  • Name : masukan nama lengkap anda
  • Username : masukan username yang akan anda gunakan
  • Password : masukan password yang akan anda gunakan
  • Email : masukan alamat email anda
  • Your Country : pilih negara dimana anda tinggal, misal 'Indonesia'
  • Address : masukan alamat lengkap anda
  • Post Code : masukan kode post
  • Tel : masukan nomor telpon yang bisa dihubungi
  • Liberty Reserve : masukan akun LR anda

Perhatikan Pada bagian ACTIVATE GOLD BALANCE terserah anda apakah mau di centang atau tidak, Jika anda centang maka deposit anda yang ada di member area uinvest yang masih tersisa dan belum terpakai oleh anda untuk membeli saham akan mengikuti turun naiknya harga emas dunia, jika harga naik maka akan otomatis mengikuti kenaikkannya, demikian juga sebaliknya. Saran saya, harap jangan di centang.

Jika sudah selesai semuanya, klik Send.

Sehingga keluar pesan pendaftaran sukses seperti gambar dibawah ini


4. Langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke email anda untuk melihat dan mengecek email anda apakah pendaftaran anda berhasil, jika berhasil maka di email anda akan ada pemberitahuan username dan pasword login anda, gunakan itu untuk anda login.


5. Selanjutnya silahkan anda coba login ke web UInvest, maka akan muncul pemberitahuan PIN anda. Harap catat PIN anda, beri tanda cek list pada 'I have remembered my new PIN' dan klik OK





6.   Langkah selanjutnya adalah anda akan langsung di bawa ke halaman member area anda, dan akan tampil halaman seperti di bawah ini :


silahkan anda update dulu data-data pendaftaran anda dengan mengganti pasword yang pertama di kirim ke email anda tadi dengan paswords anda sendiri, gunakan kombinasi angka dan hurup agar pasword anda kuat.
jangan lupa masukkan kembali PIN anda yang telah anda buat tadi untuk ferifikasinya. jika sudah Klik UPDATE. 

Selamat proses pendaftaran anda selesai.


Selanjutnya anda harus deposit dulu di Uinvest agar anda dapat melakukan pembelian saham, dengan cara mengklik ADD Fun yang berada atas sebelah kanan anda.  Namun sebelumnya pastikan dulu bahwa rekening LR ( liberty Reserve )  anda telah memiliki saldo, jika belum isi dulu saldo LR anda di tempat jual beli LR yang tersedia, cari saja di google banyak. Untuk panduan deposit klik disini.