Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekilas Tentang Uinvest

UInvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur. Masalah investasi di Ukraina dan sekitarnya adalah suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Hal ini membuat UInvest menawarkan solusi besar untuk masalah itu. Selain itu, pemilik bisnis sendiri tidak ingin berurusan dengan investor individu yang hanya menginvestasikan sejumlah kecil uang karen itu merepotkan.

Disinilah UInvest berperan penting dan mendapatkan celahnya. UInvest menjadi perantara antara investor individu dengan perusahaan pemilik bisnis. Keuntungan bagi pemilik bisnis dengan keberadaan UInvest, selain modal yang bisa didapat dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak terganggu pada permintaan dan pertanyaan Investor.
UInvest tidak hanya menangani investasi, namun menginvestigasi bisnis-bisnis yang kuat, profesional dan menguntungkan. Dengan demikian menurunkan resiko substansial seperti Anda berinvestasi diperusahaan yang solid. Inilah keuntungan untuk para investor dan UInvest sendiri, karena UInvest mendapatkan 10 persen dari deviden (bagi hasil) saham yang Anda peroleh tiap bulan. Jadi, Anda dapat melihat bagaimana ini adalah win win solution untuk pemilik usaha atau business owner, UInvest sebagai perantara dan para investor.


TIDAK JUAL PRODUK 
TIDAK WAJIB CARI DOWNLINE

Mengenai keberadaan Uinvest dalam hal ini Kantor, Uinvest memiliki 2 kantor yakni di Amerika dan Ukraina. berikut ini foto kantor dan alamat Uinvest :
Kantor uinvest Sekilas Tentang Uinvest
Kantor uinvest
Uinvest, Inc.
9595 Wilshire Blvd, Suite 900
Beverly Hills, CA 90212
Toll Free: 1.800.861.UINVEST ( 1800 861 8468 ) – US and Canada
Phone number 310 860 6971
Uinvest LTD
Ukraine, 04116 Kiev
Melnikova, 83
Phone number 0-800-500-179
380-44-2063261
Suasana Kantor bisa Liat di sini!
Anda diperbolehkan menelfon atau mengunjungi kantornya untuk memastikannya. Dan beberapa member telah membuktikan keberadaannya dan semua mengatakan sah.
kantoruinvest Sekilas Tentang Uinvest

Legalitas Uinvest

Mengenai legalitas, anda tidak perlu ragu dengan Uinvest, Berikut ini beberapa bukti  ke absahan dan legalitasnya :
uinvestmemberofbeverlyhillschamber Sekilas Tentang Uinvest
UinvestUSCalifornia Sekilas Tentang Uinvest
comodo Sekilas Tentang Uinvest
trustwave Sekilas Tentang Uinvest
Berita UInvest di yahoo bisa baca di sinidan di sini

Mengapa Di Ukraina?

Sebagai gambaran, Uinvest merupakan salah saru perusahaan perantara antara pemilik project dengan investor. Para pemilik proyek atau bisnis yang berdomisili di Ukraina membutuhkan tambahan dana dalam mengembangkan proyek mereka sementara untuk mendapatkan pinjaman di negara tersebut cukup sulit didapatkan bila melalui jalur konvensional. Olehnya itu Uinvest memfasilitasi hal tersebut dalam hal ini perpanjangan tangan dari pelaku bisnis kepada investor baik dalam negeri maupun luar negeri umumnya.
Berinvestasi di Ukraina dan Eropa merupakan sebuah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar mengingat sumber daya alam yang besar dan kawasan yang dinamis dan lingkungan bisnis yang ramah sehingga prospek ke depannya sangat menjanjikan.
Sebagai perusahaan yang dengan pengaruh di seluruh Eropa, Uinvest telah pengalaman mengenai masalah hukum, ekonomi dan peraturan yang mengatur investasi di Ukraina dan di tempat lain. Kredibilitas ini memungkinkan anda untuk hati-hati meninjau setiap bisnis yang prospektif, kemitraan antara investor dan perusahaan harus terpercaya. Uinvest akan membantu anda untuk mendapatkan project yang tepat di ukraina (eropa) bahkan di seluruh untuk anda jadikan lahan investasi dengan jaminan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Mengapa Uinvest Hadir?

Di sini saya akan menceritakan sebuah analogi agar lebih mudah dimengerti bagaimana cara kerja dari Uinvest, Misalkan anda memiliki sebuah perusahaan/project pabrik baja yang telah berjalan beberapa tahun dengan rassio keuntungan sekitar 40% perbulan dan anda bermaksud mengembangkan usaha anda dengan membangun cabang baru dengan estimasi bisaya 20 Milyard (tentu dengan kalkulasi yang matang), sementara anda sulit mendapatkan modal karena proses birokrasi yang berbelit-belit dan suku bunga yang tinggi. Tentu saja anda akan mencari cara mudah dan tidak berbelit-belit. Di sinilah Uinvest mengambil peran tersebut dengan mempertemukan antara pemilik project dan investor (mirip BEJ di Indonesia). Secara sederhana gambarannya sebagai berikut :
sistemUinvest Sekilas Tentang Uinvest
Setelah mengalami negosiasi antara pemilik project dan Uinvest dan telah mencapai kesepakatan yang ditandangani secara resmi dan project ditinjau oleh pihak Uinvesr, barulah Saham project tersebut diluncurkan di papan utama (main board) uinvest dan siap untuk dipasarkan. Biasanya diistilahkan dengan sebutan saham perdana. Keuntungan dari ketiga pihak adalah ;
  • Pemilik project/saham : Mendapatkan dana pinjaman untuk mengembangkan projectnya.
  • Uinvest : Mendapatkan Selisih Fee dari pemilik project ke investor dan fee atau biaya administrasi dari member (investor)
  • Member/Investor : Profit bulanan (deviden/bagi hasil keuntungan) dan selisih transaksi jual beli saham yang aktif.
Nah, cukup jelas kan penjelasannya?

Apa keuntungan berinvestasi di Uinvest?

Keuntungan yang akan anda peroleh jika berinvestasi di uinvest ada 2 yakni :
  1. Profit bulanan atau Deviden (bagi hasil) yang berkisar antara 8- 20 % dari total investasi anda tergantung dari saham yang anda tempati berinvestasi, Sehingga tidak yang memanfaatkan kredit lalu berinvestasi di Uinvest.
  2. Selisih transaksi jual beli ; Jika anda jeli anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan memanfaatkan transaksi jual beli saham terutama saat peluncuran saham perdana. anda bisa membaca beberapa strategi berinvesrasi di Uinvest  sebelumnya.
Demikianlah beberapa gambaran tentang sebuah peluan investasi di dunia online yang bisa anda manfaatkan jika memiliki dana lebih dan semoga artikel tentang Sekilas Tentang Uinvest ini bermanfaat

TUNGGU APALAGI JOIN SEKARANG JUGA
Klik disini untuk panduan pendaftaran di UInvest