Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Withdraw (WD)/ Penarikan di Uinvest

Ada beberapa Cara Menarik Dana Dari UInvest yaitu melalui Cheque, Alertpay, Visa Card, atau melalui Financial Partnert (FP) yang melayani hampir semua metode pembayaran seperti Paypal, Solid Trust Pay, Wire Transfer, Perfect Money, Skrill dan lain-lain. Untuk menjelaskan satu demi satu saya rasa tidak memungkinkan, olehnya itu untuk metode penarikan kali ini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara menarik dana dari Uinvest melalui rekening Liberty Reserve.

Langsung saja bagi yang mau withdraw silahkan Login di Uinvest dan setelah berhasil login anda harus sudah memastikan bahwa akun LR anda sudah tercantum di Uinvest, silahkan cek apakah akun LR anda sudah dimasukkan dan lihat di Account Management tepatnya di Payment Info.

Setelah yakin LR anda benar dan sudah tercatat silahkan klik Money Management Terus klik Withdraw setelah itu akan tampil seperti gambar dibawah ini dan anda klik Withdraw Fund with Uinvest (commision 0%) untuk withdraw ke LR



Setelah anda klik maka anda isi berapa yang ingin anda tarik atau withdraw untuk Instructions for sending payment bisa anda isi kata WD id anda atau anda kosongkan juga tidak masalah setelah itu klik YES lalu isikan pin anda, ingat kan Pin anda ?, jangan sampai lupa ya pin ini terdiri dari 5 digit. Kalau sudah isi Pin klik Verify. 

Silahkan menunggu besok hari atau paling lama proses Wd 2 hari atau 48 jam, jadi sabar ya anda pasti dibayar kok